26
Mei
11

senangnya belajar kelipatan persekutuan dengan pendekatan pmri (part 2)

Siswa seharusnya mengalami dan mengkonstruk pengetahuan matematika melalui rangkaian aktivitas seperti pendapat Freudental bahwa “Mathematics is human activity”. Ada banyak cara yang dapat dilakukan guna menggiring siswa untuk mengkonstruk pengetahuan mereka salah satunya melalui permainan. Dalam video berikut, permainan biji bekel dapat digunakan dalam pembelajaran kelipatan. Kelanjutan dari video pembelajaran sebelumnya, proses belajar mengajar kelipatan dapat menjadi menyenangkan dan bermakna bagi siswa karena mereka dapat belajar sambil bermain. (yk)


0 Responses to “senangnya belajar kelipatan persekutuan dengan pendekatan pmri (part 2)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Koordinator

Blog Stats

  • 47,365 hits

Kalender

Mei 2011
S S R K J S M
« Nov   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: